Pages

20111115

rainbow.. :)


Hari inii,,
Tadi sore tepatnyaa.. saat hendak pulang dan meninggalkan kampus tercinta,, turun hujan cukup lebat,, hanya saja tak terasa ributnya,, mugkin tak disadari lebih tepatnya.. and.. setelah rintik-rintik air itu berhenti menyirami bumi.. mentari sore bersinar dengan cerahnya.. and, I was found the wonderfull thing in the sky.. it’s awesome..!! ya,, I see the big rainbow.. whats a beautifull rainbow.. *haha.. lebaay..

hhhmmm.. emangnya ada apa dengan pelangi..?? katrok dan norak banget deh,, ampe segitu girangnya aku tadi ngelihat biasnya cahaya mentari itu terpampang indah dilangit sore yang luaas..
hahaa.. yups,, mungkin bagi setiap orang pelangi itu adalah hal biasa.. apalagi bagi para ilmuwan.. yayaya,, I know,, pelangi itu terjadi akibat dibiaskannya cahaya matahari oleh rintik-rintik air hujan. Just it..!! so spesialnya ada di..??
spesialnya adalah karena pelangi adalah salah satu yang aku harapkan setelah aku mengharapkan Ia menurunkan rahmat-Nya ke bumi inii.. and,, finally,, I get it..



hahaha.. ya bisa dibilang ngelihat pelangi adalah hal yang langka buat aku.. kalu gak salah terakhir lihaat itu waktu pulang les kimia saat masiih duduk di kelas XII SMA.. ya kira-kira dua setengah tahun yang lalu..
ga tau kenapa,, ngelihat pelangi itu selalu membuat aku terkagum-kagum akan kekuasaan-Nya..emang bener deh,, Allah itu luar biasa.. benar-benar luar biasa.. sehebat-hebatnya pelukis,, aku yakin pasti gak ada deh yang bisa nyiptain lukisan sebagus yang aku lihat tadi sore itu.. jadi keinget lagu anak-anak..
“pelangi-pelangi.. Alangkah indahmu..
Merah kuning hijau.. dilangit yang biru..
Pelukismu agung.. siapa gerangaan..??
Pelangii pelangii.. ciptaan Allah.. “
Untuk dapat melihat pelangii.. kita membutuhkan sinar matahari dan rintik-rintik air hujan,, tanpa ada salah satunya.. yakinlah,, kita tak akan pernah bisa melihat indahnya warna-warni pelangi..  tentu saja dalam hidup ini selalu ada suka dan dukanya.. tanpa keduanya,, kita tak pernah tau betapa bermakna dan indahnya hidup inii.. jangan pernah mengeluh jika dirimu selalu saja diberi cobaan dan ujian dari-Nya.. karena suatu saat kau akan merasakan  indahnya buah dari kesabaranmu itu.. Ya,, seperti pelangi.. karena pelangi tak selalu muncul saat hujan berhenti menyirami bumi..
Ya,, seperti pelangi di sore hari ini.. salah satu hal yang membuatku selalu menyukai turunnya hujan,, karen asiapa tahu aku dapat melihat indahnya pelangi saat hujan berhenti.. finally,, I get it today.. J
Kaya ada feeling aja.. soalnya beberapa hari terakhiir ini lagi seneng banget denger lagu over the rainbow.. dan ngelihaat pelangii yang begituu besarnya membentang,, rasanyaa ingiin banget pergi kesana dan berjalan diatasnya.. meniti jalan pelangii.. :D



“Somewhere over the rainbow, skies are blue..
And the dreams that you dare to dream really do come true.
Someday I’ll wish upon a star,
And wake up where the clouds are far behind me.
Where troubles melt like lemon drops
Away above the chimney tops
That’s where you’ll find me.
Somewhere over the rainbow blue birds fly
Birds fly over the rainbow why then, oh, why can’t I?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar