Pages

20111108

mmm.. begituu ternyataa..

ehmm..
jadi ceritanya aku abis ngebaca blognya seorang teman,, yang benar-benar menginspirasi aku.. dan membuatku kembali berpikir ulang.. karena menurutku kita kurang lebih punya kesamaan dalam menggapai cita-cita ini.. tapi alhamdulillahnya,, cita-cita temanku itu sudah kesampaiian.. sedangkan aku.. "masih tetap sebagai cita-cita..!!". Insya Allah,, akan segera diwujudkan,,

hahaha.. :D jadi pengen ketawa sendiri jadinya kalau harus ngebahas soal ini-ini  lagii.. kalau kata teman-teman aku.. "duuuhh,, emanglah ya si vanny nii.. ga jauh-jauh fikirannya dari ituu.." haha.. atau misalnya lagi ngobrol nii.. eh tiba-tiba aja aku nyeletuk.. (bener ga tau deh,, refleks alam bawah sadar sepertinyaa.. wah-wah-wah.. beneran udah gawat nii.. hihihii..) yang isinya ga jauh-jauh dari cita-cita aku ituu..

bagaimana..?? sudah bisa menebak apa siih sebenarnya cita-citaku itu..?? yapz.. kamuu benaar,,  selamat.. !! :) cita-cita aku adalah ingin SEGERA MENIKAH.. hwahahaha.. yakiin,, pasti kalian pada ketewa semua,, terutama dua sahabatku ituu.. si sayyaaaannggku dan sii dadar guliiingkuu..

hhmmm.. kembali pada temanku yang punya blog diatas.. setelah aku baca isi blognya.. bener-bener menginspirasi aku.. takjub karena keputusannya yang berani memutuskan untuk menikah di usianya yang baru menginjak 19 tahun.. (sedangkan aku..?? heeii... insya Allah siiap,, hanya aja sii yang punya rusuk masii belum berhasil menemukan satu tulang rusuknya yang masii hilang inii..).




temenku itu cerita,, bagaimana impiannya tentang sebuah pernikahan yang SAMARA,, menentramkan.. membahagiaakaan.. namun faktanya.. setelah menikah.. kata temanku itu,, Insya Allah terjadii.. tapi banyakan TIDAKnya.. hehhe.. ya namanya juga proses.. apalagi menyatukan dua fikiran dari dua individu yang berbeda.. apalagi temenku ini ma suaminya beda 180 derjat.. apa yang dia suka,, bisa dipastikan suaminya gak suka,, begitu juga sebaliknya.. but,, yeah.. differencess make it more  beautifull in our life" ya kurang lebih begitulah ya kesimpulan dari yang aku baca..

yaa.. harus siap untuk menerima kelebihan dan kekurangan pasangan kita.. tak selamanya impian berjalan seiriing dengan kenyataan... jadi berpikir kembali tentang mimpi-minpiku akan indahnya pernikahan.. memang sih gak ada salahanya memimpikan yang indah-indah.. namun tak ada salahnya juga memikirkan perbedaan yang mungkin (pasti) akan terjadi antara aku dan dia.. yaa,, setidaknya mempersiapkan mental.. biar gak shock aja nantinyaa..

hhhmmm.. ya,, membuatku menjadi berpikir kembali.. namun aku masiih tak ingin berhenti bermimpii.. untuknya dan diriku yang masii setia menanti.. untuk dipertemukannya dua hati.. dalam tali pernikahan yang sucii.. untuuk menggapaii ridho illahii..
*ehhmm...

ya,, jadi begitu ceritanya.. and thanks very much untuk temanku disana.. walaupun kita tak pernah bertattap muka,, atau mungkin saling sapa.. namun apa yang kau tulis disana,, menjadi sesuatu yang berharga dan bermakna.. untukku yang insya Allah akan melangkah kesanaa..
Aamiiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar