Pages

20111108

heii.. KAMU yang disanaa...!!!

heii.. KAMU yang disanaa..!!
yang punya segudang rencana..
yang masii saja berkelanaa..
dan sibuk  mengejar cita-cita..
dan membuatku harus menunggu terlalu lama..


heii.. KAMU yang disana..!!
yang tak pernah memberi kabar berita..
tidakkah kau merasa hampa..??
tak rindukah kau akan hadirku disana..??
walau hanya sekedar untuk berbagi cerita..??


heii.. KAMU yang disanaa..!!
cukup sudah waktumu untuk bersembunyii..
akhirilah bayang-bayangmu yang selalu menghampiri..
perlihatkan dirimu disini..
jika kau memang seorang pemberani..




heii.. KAMU yang disana..!!
rasa ini sungguh menyesakkan dada..
menanti dirimu yang tak kunjung tiba..
tak tahukah kau rumahku dimana..??
tak inginkah kau temui orangtuaku segera..??


heii.. KAMU yang disanaa..!!
kau berkata ini belum saatnya..
"jika sudah saatnya,, aku kan datang dengan sendirinya.."
"karna semua sudah ada yang mengaturnya.."
semoga janjimu bukan sekedar janji belaka..


heii.. KAMU yang disana..!!
aku tahu,, dan aku prcaya..
rencana-Nya jauh lebih indah dari rencana kita..
dan semua akan indah pada waktunya..


untuk MU yang masii betah disanaa..
tolong,, jangan buatku menanti terlalu lama..
karena aku ingin,,
kita melalu hari2 penuh tawa, canda, makna, dan warna bersama-sama..
selamanyaa..





**heii.. KAMU yang disana..!!
untuk MU yang masih disnaa..
yang aku tak tau pasti berada dimana..
semoga Allah satukan kita..
dalam indahnya CINTA kepada-Nya..
aamiiiiin...





--> hhmm.. 
dan ternyata masih tetap harus menunggu,,
untuk waktu yang tidak dapat ditentukan..
but.. "aku.. masih disini.. untuk setia.."
setia menanti kehadirannya yang tak kunjung tibaa..
hadeeeh.. :p

jadi sebenarnya,, puisi diatas,,
ceilah,,, puisii..  atau ungkapan hati (ehm..) ya maksudnya bait-bait diatas sana itu..
sebenarnya tidak ada rencana buad nulis begitu juga..
terinspirasi begiu saja..
mungkin karena sudah terlalu lama menunggu..
dan akhirnya bosann juga..
abiiznya yang ditunggu-tunggu ga dateng-dateng siih..
padahal aku kan gak ngasii alamat palsu kaya yg dinyanyiin ma ayu ting-ting..
hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar