Pages

20111201

karena Aku berbeda..


karena aku berbeda..
yaa..
aku berbeda dari kamu,,
darii dia,,
dan darii mereka..

karena aku berbeda..
aku hanyalah seorang gadis kecil yang beranjak dewasa..
tapi tak seperti mereka..

karena aku berbeda..
mungkiin hanya mahasiswi biasa..
tapi aku memang beda dengan mereka..

karena aku berbeda..
walaupun aku hanya seorang wanita biasa..
tapi aku berbeda dengan wanita lainnyaa..

karena aku berbeda..
mungkin aku lebih mengutamakan logika..
namun tetap tak meninggalkan rasa..



karena aku berbeda..
tak seperti merekaa..
yang bisa tertawa suka-suka..
dan menangis bila luka..

karena aku berbeda..
jadi jangan samakan aku dengan mereka..
baik pria maupun wanita..
yang berada diluar sana..

karena aku berbeda..
jadi jangan men"judge" ku tanpa arah..
dan berkata aku aneh luar biasa..
jika kau tak tau siapa aku sebenarnyaa..

karena aku berbeda..
jangan paksa aku untuk bisa seperti mereka..
karena aku berbeda..
jadi terimalah aku apa adanya...













*menyadari bahwa diriku memang berbeda dari mereka..
haaaaiiiiii.. I'm unique...!!!! ^^

1 komentar:

  1. setiap manusia diciptakan berbeda, dan tidak ada satuu manusia pun yang sama dengan manusia lainnya, yang kembar sekalipun, dan Allah yang maha tahu akan segala sesuatuu..
    darling, tetaplah menjadi dirimu yang "unique" ituuu.. :D

    BalasHapus