Pages

20120421

M-e-n-u-n-g-g-U



menunggu...
menunggu...
dan menunggu...



mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini,,
"M-E-N-U-N-G-G-U"



bener sih,, menunggu itu memang tidak enak..
menunggu itu membosankan...
menunggu itu menjemukan...
menunggu itu....





aku capek karna harus menunggu kamu yang tak kunjung tiba...
aku lelah menunggumu disaat senja mulai menyapa...
aku bosan menunggu kamu yang tak juga menampakkan muka...
dan entah mengapa aku tetap menunggumu hingga mentari kembali menampakkan sinarnya..



tidak tahu kapan saatnya..
tidak pernah tahu kapan waktu itu akan tiba..
tidak akan tahu hingga nanti masanya tiba..
hingga disaat semuanya memang berpihak pada kita..



tak ingin mengulur-ngulur waktu..
dan aku tak ingin juga membuang-buang waktu..
walau memang sepi disni tanpamu..
mau tidak mau sang waktu akan terus berlalu..



akan ku jalani ini semua semampuku..
karena tidak semua terjadi seperti yang ku mau..
karena memang hanya Dia yang Maha Tahu..
yang aku mau belum tentu yang terbaik untukku..



jangan pernah bayangkan aku tersiksa karenanya..
karena aku masih bisa tertawa bahagia..
menunggumu selalu diisi dengan penuh canda tawa..
karena tak ada gunanya juga bermuram durja..
karena hari-hariku selalu penuh warna..



karena aku sudah tahu caranya..
kau boleh datang kapan saja..
hingga nanti takdirNya yang akan mempertemukan kita.. ^^






*ternyata semua itu kembali ke persepsi kita masing-masing,,
jika kita persepsikan negatif,, maka hasilnya akan negatif..
namun,, jika kita persepsikan positif,,
hasil yang didapatkan pun akan menjadi positif..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar